Serbuan Vaksin Menuju Indonesia Sehat dan Maju

  • Whatsapp
Pelaksanaan vaksinasi Covid19, oleh Polres Majene di SMP Negeri 4 Majene, Sabtu, 06/11/21.(Dok : Mp)

Majene – editorial9 – Gerakan program vaksinasi Covid19 oleh Polres Kabupaten Majene, terus digencarkan. Hal itu dilakukan, dalam rangka penanganan pandemi. Secara teknis, selain dilaksanakan secara terpadu melalui gerai vaksin, agenda tersebut juga dilakukan dengan sistem jemput bola dengan terjun langsung ke desa.

Kasi Humas Polres Majene, Ipda Undur Maksun, mengatakan bahwa vakansi Covid19 terhadap masyarakat terus dilaksanakan. Tujuannya, tidak lain untuk memperkecil resiko terinfeksi virus corona yang hingga kini masih mewabah.

Bacaan Lainnya

“Tak hanya itu, lewat serbuan vaksinasi ini, tentu diharapkan dapat membangun herd immunity, yang dapat menghambat laju ancaman serangan wabah Covid19, selanjutnya menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat,” ucap Ipda Undur Maksun, saat dikonfirmasi, Sabtu, 06/11/21.

Selain menghimbau akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), ia juga mengajak seluruh masyarakat, untuk ikut andil dalam mensukseskan vaksinasi. Gerai vaksin Polres Majene dan Puskesmas, siap melayani setiap hari, baik dalam bentuk layanan terpadu maupun mobile.

“Buka dari pagi hingga sore,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa kerja keras bersama seluruh elemen masyarakat khususnya dalam rangka penanganan pandemi Covid19, dipastikan akan memberi dampak positif. Hal itu, jika didasari oleh adanya keikhlasan, sadar dan kepedulian bersama.

“Lewat upaya bersama dalam mendukung gerakan vaksinasi, akan sangat efektif dan maksimal untuk memutus penyebaran mata rantai Covid19,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *