Pilgub 2024, ABM Menunggu Hasil Survei

  • Whatsapp
Gubernur Sulbar, Alibaal Masdar, saat dikonfirmasi awak media di Mamuju, 27/04/22. Malam.(Dok : Mp)

Sulbar – editorial9 – Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur, Alibaal Masdar (ABM), mengaku hingga saat ini belum menyatakan sikap, untuk kembali maju di Pilgub 2024.

Hal itu ia sampaikan, saat dikonfirmasi, usai menghadiri acara silaturahmi bersama awak media di Mamuju, Rabu,27/04/22. Malam.

Bacaan Lainnya

“Mungkin tanggal 30 baru bisa diumumkan, karena saat ini masih dilakukan survei. Kalau hasilnya mengatakan goo, ya kita jalan,” ucap ABM.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa saat ini lembaga survei yang diturunkan masih sementara berjalan, dengan target 900 orang responden.

“Baru ada 450 responden yang selesai. Jadi, masih ada waktu selama dua bulan. Tanggal 30 hasilnya sudah ada,” ungkapnya.

“Dan insya Allah, semoga kita maki disukai oleh masyarakat. Kalau kita masih disukai oleh masyarakat, insya Allah kita akan maju bersama-sama,” sambungnya.

Lebih lanjut mantan Bupati Polman dua periode itu menuturkan, bahwa segala keputusan yang nantinya akan diambil, dalam rangka Pilkada serentak 2024, bergantung pada hasil survei.

“Kalau surveinya mengatakan saya tidak bisa lagi, ya saya harus legowo,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.