ABM Klaim Masih Didukung PDIP dan Golkar

  • Whatsapp
Gubernur Sulbar, Alibaal Masdar, saat menghadiri acara silaturahmi bersama awak media, di Mamuju, Rabu, 27/04/22.(Dok : Humas Pemprov Sulbar)

Sulbar – editorial9 – Gubernur Sulbar, Alibaal Masdar (ABM), yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya, dipastikan masih memiliki niatan untuk kembali maju di Pilgub 2024.

Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2024, ABM mengklaim bahwa dirinya masih mendapat support atau dukungan dari beberapa Partai Politik (Parpol), salah satunya adalah PDI-P.

Bacaan Lainnya

“Mereka (PDIP), juga sudah memberikan support, begitu juga dengan Golkar, ketuanya juga sudah. Itukan pasti akan memberikan support,” ucap ABM, usai menghadiri acara silaturahmi bersama dengan tim media di Mamuju, Rabu,27/04/22 .Malam.

Selain PDIP dan Golkar, dalam rangka memuluskan langkahnya menuju Pilgub 2024, mantan Bupati Polman dua periode itu, juga mengaku telah membangun komunikasi ke beberapa Parpol lainnya.

“Seperti PKB, PAN, kalau saya ketemu Pak Surya Paloh, juga mungkin. Mungkin masih banyak teman-teman yang masih memberikan kita support, untuk maju di 2024,” ungkapnya.

ABM juga membeberkan, terkait kriteria figur calon wakilnya, selain memiliki hasil survei yang layak, juga harus punya kesamaan visi dalam rangka membangun Sulbar.

“Kita lihat saja nanti, siapa-siapa yang surveinya bagus, kemudian orangnya juga bisa membantu kita, untuk maju, bersama,” bebernya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa selain hasil survei, dukungan Parpol, salah satu hal yang paling menjadi perhatian utamanya adalah kondisi kesehatan.

“Kalau kita sehat ya kita pasti maju. Kalau tidak, ya kasih saja orang lain. Tidak ada masalah bagi saya,”tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.