Sasar Desa di Wilayah Simboro, TP.PKK Sulbar Salurkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Ketua TP.PKK Sulbar Andi Ruskati Alibaal, serahkan bantuan sembako ke warga di Kecamatan Simboro.(Foto : FM)

Mamuju – editorial9 – Tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat, yang dipimpin oleh ketuanya, Andi Ruskati Alibaal, bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Sulbar, kembali menyalurkan bantuan paket sembako, di dua Desa yakni Sumare dan Tapandullu, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Rabu, 20/05/20.

Dalam kesempatannya, Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Barat, Andi Ruskati Alibaal, mengungkapkan, bahwa aksi tersebut dilaksanakan karena bentuk kepeduliannya terhadap kondisi warga yang terkena dampak wabah virus corona.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah merupakan kepedulian kami, karena kita tahu sekarang ini, banyak warga yang terkena dampak pandemi Covid19, dengan adanya himbaun pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah,” ucap Andi Ruskati.

“Sehingga kami bekerja sama dengan Dina Koperindag Sulawesi Barat, untuk memberikan sembako ini kepada masyarakat, yang memang sangat membutuhkan,” sambungnya.

Anggota DPR-RI dari partai Gerindra itu juga berharap, sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, kopi dan teh tersebut, dapat bermanfaat baginya masyarakat, mengingat saat ini dalam momentum bulan Ramadhan yang sudah mendekati hari raya idul fitri.

“Jadi kami berharap kepada kita semua, sembako ini betul-betul bisa memenuhi kebutuhan. Tapi mohon maaf karena ini cuman seratus lima puluh,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua TP.PKK Tapan Dullu, Selvi, mengaku sangat berterimakasih, karena pembagian sembako yang dilakukan oleh Andi Ruskati Alibaal tersebut, telah dua kali dilaksanakan di desanya, mengingat ditahun sebelumnya pihaknya juga mendapatkan hal yang sama.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, mudah – mudahan kita diberi kesehatan, sehingga untuk tahun depan kita dipertemukan kembali, dalam keadaan sehat wal Afiat,” tutur Selvi.

Untuk diketahui dalam pembagian sembako yang dilaksanakan di, Desa Sumare, Andi Ruskati memusatkan kegiatannya di Dusun Tanjung Batu Selatan, dengan menyalurkan sebanyak 40 paket.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.