Tim Pos Audit Itdam XIV/Hasanuddin Inspeksi di Kodim 1402/Polmas

  • Whatsapp

Polman – editorial9 – Tim pengawasan dan pemeriksaan post audit inspektorat Kodam XIV/Hasanuddin, sambangi Kodim 1402/Polmas di Kabupaten Polewali Mandar, Jumat, 30/04/21

Dalam kunjungannya tersbut, Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin yang dipimpin oleh Kolonel Cba Medi Triyadi.S.E, Dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan mulai dari sistem admistrasi pembendaharaan, program kerja hingga pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1402/Polmas yang merupakan salah satu satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pos Audit Itdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Medi Triyadi.S.E, Menyampaikan terima kasih atas sambutan Dandim 1402/Polmas beserta staf selama melaksanakan pemeriksaan di Kodim 1402/Polmas.

“Dalam kunjungan ini, kami beserta Tim akan melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan post audit, pemeriksaan ini kami laksanakan di seluruh jajaran Kodam XIV/ Hasanudin, untuk mengetahui sampai dimana produk-produk yang sudah dikerjakan oleh staf Kodim, sesuai dengan aturan dari komando atas,” ucap Kolonel Cba Medi Triyadi.

Lanjut dikatakan Kolonel Cba Medi Triyadi.S.E, Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari sistem management modern, terutama pada sarana pengendalian kegiatan satuan dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok di lingkungan TNI AD.

“Oleh karena itu kami berharap, kedatangan kami ini dapat bermanfaat dan personel khususnya staf Kodim 1402/Polmas dapat memahami dan segera menindak lanjuti apabila ada kekurangan dibidang masing-masing,” terangnya.

Sementara Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub Int., M. Han, Menyampaikan hormat dan rasa bangga atas kunjungan Tim Wasrik Post Audit di Kodim 1402/Polmas.

“Kami berharap dengan kehadiran tim post audit Itdam XIV/Hasanuddin, Sekiranya dapat memberikan bimbingan dan arahannya untuk para pembuat administrasi agar kedepan dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dan maksimal,” harapnya.

Selain itu Dandim berharap, agar diberikan masukan dalam pembuatan produk dan Wabku sebagai acuan kami, dalam rangka penyiapan administrasi untuk mengikuti lomba binter.

“Bagaimana membuat Wabku, yang sesuai dengan ketentuan,” tutupnya. (Zik/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *