557 Paket Bantuan Sembako Disalurkan Pemprov Sulbar ke Balak-balakang

  • Whatsapp
Penyerahan simbolis bantuan sembako ke camat Balak-balakang.

Mamuju – editorial9 – Pemprov Sulbar, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, secara resmi menyalurkan bantuan sembako sebanyak 557 paket, ke masyarakat di Pulau Bala-balakang, Kabupaten Mamuju, Selasa, 12/05/20.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Mandar (ABM), pada Camat Kepulauan Bala-balakang, Juara, di Kantor Gubernur Sulbar.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulbar ABM mengatakan, bantuan tersebut di peruntukkan bagi warga terdampak Covid-19, yang ada di Pulau Bala-balakang dan Bala-balakang Timur.

“Bantuan ini khusus untuk masyarakat di Bala-balakang dan tentu kita memahami bahwa daerah ini adalah daerah kepulauan,”ucap ABM.

Melalui kesempatan itu, mantan Bupati Kabupaten Polewali Mandar dua periode itu, juga mengingatkan, untuk selalu kompak melawan wabah Covid-19.

Sementara itu, Camat Kepulauan Bala-balakang, Juara, mengatakan, bantuan sembako itu nantinya akan dibagikan di 10 pulau, yakni Pulau Ambo, Seloang, Lambi, Malamber, Lamudaang, Popoongan, Samanga, Saboyang, Sallisingan dan Sabakkatang.

“Warga yang nantinya menerima bantuan sembako harus membawa data diri berupa kartu keluarga dan akan diminta tanda tanganya, lalu difoto sebagai bukti jika sudah menerima bantuan,” ungkap Juara.

Selain itu ia juga menegaskan, bahwa penyaluran bantuan sembako dari Pemprov Sulbar tersebut, dipastikan akan terbagi secara merata.

“557 bantuan paket sembako itu berisi, masing-masing beras lima kilogram, minyak goreng, tepung terigu, gula, kopi dan mie instan,” (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.