Program 3S Polda Sulbar Bagi Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp
Realisasi program 3S oleh personil Polda Sulbar.

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka upaya memaksimalkan pelayanan Polri dan membantu masyarakat yang kurang mampu, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar), terus melancarkan program Sehari Sumbang Seribu (3S).

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, program sehari sumbang seribu atau 3S tersebut telah rutin dilakukan setiap hari, .

Bacaan Lainnya

“Hasilnya dikumpulkan, lalu dalam sepekan kami salurkan kepada masyarakat kurang mampu seperti tukang ojek, tukang becak, anak yatim, janda tua dan sebagainya,” ucap AKBP Syamsu Ridwan, melalui press rilis Humas Polda Sulbar, Selasa, 12/05/20.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa dari program 3S tersebut, hasilnya telah pernah disalurkan ke masyarakat kurang mampu, yang dikemasnya dalam bentuk sembako dan lainnya.

“Alhamdulillah, hasil program sehari sumbang seribu sudah pernah disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, berupa sembako dan selainnya. Meski yang disumbangkan tidak seberapa, namun besar harapan kami hal ini dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa tugas Polri tidak hanya pada sisi pengamanan saja, menjaga keamanan dan memberantas segala tindak kejahatan, namun seluruh kepentingan masyarakat, pihaknya juga terlibat didalamnya.

“Apa saja yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat itu bagian dari tugas Polri, seperti membantu masyarakat kurang mampu dan sebagainya,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar