Gandeng Gerakan Sosial Siarendeng, Satlantas Polres Polman Berbagi Sembako

  • Whatsapp

Polman – editorial9 – Satuan Lalu lintas Kepolisian Resort Polewali Mandar (Satlantas Polres Polman) bersama Gerakan sosial Siarendeng, menggelar aksi berbagi sembako, kepada para pelintas, di Kecamatan Polewali, Jumat, 07/05/21.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Polman, AKP. Adriyan Fredrick Kompong didampingi Brigpol Muhadi dan Briptu Sahrul, Staff Oprasional Satlantas Polres Polman, yang melibatkan pemuda- pemudi Gerakan Sosial Siarendeng.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Polman, AKP. Adriyan Fredrick Kompong, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai kegiatan positif, dimana masih ada pemuda dan pemudi Polman, yang masih peduli terhadap sesama.

Sehingga, diharapkan kegiatan ini bukan hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi setiap bulan berjalan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” ucap AKP. Adriyan.

Sementara itu, koordinator lapangan kegiatan, Muhammad Hasanah Bolkia, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Satlantas Polres Polman, yang telah memberdayakan pemuda-pemud dalam kegiatan berbagai itu.

“Tentu, kegiatan ini menjadi wadah bagi kami pemuda Polewali Mandar khususnya, dalam menuangkan kepekaan dan kepedulian pada wilayah sosial atau kemanusiaan. Support seperti inilah, yang mampu mendorong kami pemuda-pemudi, untuk berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutur Mulki.(Rls/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *