Jelang Lebaran, Kodim 1402/Polmas Imbau Warga Patuhi Protkes

  • Whatsapp
Personil Kodim 1402/Polmas sosialisasikan Prokes Covid19 di Pasar Wonomulyo.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Menjelang hari raya Idul Fitri, 1442 H, Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo, turunkan jajaran Babinsa melalui Koramil, untuk menghimbau masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid19), terutama di pusat perbelanjaan di Kabupaten Polewali Mandar.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1402-02/Wonomulyo Sertu Harwanto HS turun ke pasar Wonomulyo, untuk menghimbau masyarakat yang memadati pasar tradisional wonomulyo,. Sabtu Malam, 08/05/21.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Dandim bahwa warga mulai memadati pasar-pasar tradisional untuk belanja kebutuhan menjelang hari raya idul fitri dan Protokol kesehatan sebagian besar diabaikan.

“Masyarakat harus terus diberi pemahaman bahwa Covid-19 itu masih ada. Mereka harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumuman, hingga membatasi mobilitas,” Jelas Dandim.

Lanjut dikatakan Dandim bahwa karena pandemic Covid19 ini, masih ada sehingga pemerintah menghimbau masyarakat agar menunda untuk mudik lebaran, agar rantai penyebaran virus corona ini bisa terputus.

“Saat ini kita lihat, masyarakat sudah mulai memadati pasar-pasar tradisional , untuk beli baju baru dan keperluan lebaran, sehingga dikhawatir akan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19,” tutupnya.(Zik/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *