Soal Video Permohonan Maaf, Begini Klarifikasi PMII Polman 

  • Whatsapp
Jajaran pengurus cabang PMII Polman, saat menggelar presconfrence.(Dok : NI)

Polman – editorial9 – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Polewali Mandar (PC PMII Polman), akhirnya angkat bicara terkait beredarnya video permohonan maaf oleh Dua orang pria, terhadap salah satu organisasi kemahasiswaan, yang mencatut nama PMII.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu beredar video permohonan maaf di Media Sosial, dilakukan oleh dua orang mahasiswa yang mengaku kader PMII.

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut, Wakil Sekretaris PMII Cabang Polman, Asrul, mengatakan bahwa pihaknya secara kelembagaan tak pernah mengetahui tentang hal itu.

“Kami mengklarifikasi bahwa dengan adanya video yang beredar di dunia maya, FB,WA instagram maupun media apapun, yang mengatasnamakan lembaga PMII, maka kami dengan tegas mengatakan bahwa, itu datangnya bukan dari kami secara kelembagaan,” ucap Asrul, saat menggelar prescon, di Sekretariat PMII Polman, Sabtu, 08/05/21.

Ia pun menghimbau pada seluruh anggota dan kader PMII maupun alumni dan masyarakat Polman, agar tidak sepenuhnya mempercayai keberadaan video tersebut.

“Jika, mendapat video yang berisikan permohonan maaf yang tersebar atas nama kelembagaan kami, maka kami mengganggap itu adalah upaya untuk menjatuhkan dan melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap organisasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa konferensi pers secara kelembagaan tersebut dilakukan, sebagai upaya agar tidak terjadi pembohongan publik, atas adanya video tersebut.

“Kami melakukan konferensi pers ini sebagai bukti klarifikasi kami secara kelembagaan agar tidak terjadi pembohongan publik dan penyebaran video yang sifatnya merugikan bagi organisasi kami,” tutupnya.(NI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *