Harga BBM Resmi Naik, Polisi Perketat Pengamanan di SPBU 

  • Whatsapp
Personel Polda Sulbar, saat melakukan pengamanan melekat di SPBU, usai diumumkannya kenaikan harga BBM.(Sabtu,03/09/22)

Mamuju – editorial9 – Personel Polda Sulbar, melakukan pengamanan melekat di tiap SPBU dan melakukan patroli mobile.

Hal itu dilakukan, menyusul diumumkannya penyesuaian harga BBM bersubsidi maupun non subsidi, oleh Presiden RI, Jokowidodo, Sabtu,03/09/22.

Bacaan Lainnya

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan, bahwa pengamanan dilakukan berdasarkan instruksi Kapolda, Irjen Pol Verdianto Bitticaca.

“Pimpinan kami, bapak Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca telah menginstruksikan kepada semua jajaran, agar mengamankan semua SPBU jelang kenaikan harga BBM,” ucap Kombes Pol Syamsu Ridwan, melalui press rilis Humas Polda Sulbar.

“Pengamanan ini dilakukan, untuk memastikan distribusi BBM dari depot pertamina ke SPBU hingga ke Masyarakat tetap lancar,” sambungnya.

Selain itu ia menambahkan, bahwa langkah dari Polda Sulbar untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, yang berpotensi mengganggu kelancaran Sitkamtibmas.

“Ini kita antisipasi jangan sampai terjadi gangguan Kamtibmas akibat kenaikan harga BBM ini seperti terjadi antrian yang panjang hingga potensi terjadinya penimbunan BBM,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *