Ingin Maju Cawabup di Mamuju, Rahmat Sanusi “Mendekat” ke Demokrat

  • Whatsapp

Mamuju -Editorial9 – Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat, Rahmat Sanusi, secara resmi mendaftar, pada penjaringan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Demokrat Sulbar, Selasa,14/01/20.

Kehadiran Rahmat Sanusi di sekretariat penjaringan, diterima langsung oleh Sekretaris Abdul Wahab Abdy, dan Abubakar selaku Bendahara DPD Partai Demokrat, Sulawesi Barat.

Bacaan Lainnya

Bendahara DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Abubakar, mengatakan bahwa sebelumnya birokrat senior yang mengusung tegline “Marasa” itu, telah mengkonfirmasi, ke panitia penjaringan.

“Pak Rahmat sudah menkonfirmasi sejak awal, bahwa beliau akan ikut mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati di partai Demokrat. Pak Rahmat sangat kita apresiasi sebagai salah satu tokoh yang intens membangun komunikasi,” ucap Abubakar.

Sementara itu, Rahmat Sanusi, mengungkapkan bahwa tujuan utama, sehingga ia berkeinginan untuk maju di Pilkada Mamuju, lantaran dirinya masih berkeinginan untuk melanjutkan pengabdiannya pada daerah, melalui jalur politik.

“Saya ingin melanjutkan pengabdian kepada masyarakat dan daerah, setelah selesai di birokrasi secara lebih luas, lewat jalur politik,” ungkap Rahmat Sanusi.

Lebih lanjut ia menuturkan, di momentum Pilkada Mamuju Tahun 2020 ini, ia juga berkeinginan untuk menjadi wakil dari Suntinah Suhardi, sebagai satu – satunya bakal calon Bupati, yang akan diusung oleh Partai Demokrat.

“Kesempatan itu ingin saya coba di Pilkada Mamuju 2020, dengan ikut dalam bursa penjaringan calon Wakil ibu Sutinah. Yang terpenting komunikasi politik harus dibangun sebab politik yang dinamis menjadikan banyak hal selalu menjadi kemungkinan,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, Partai Demokrat secara resmi, juga telah menerima pendaftaran Muhammad Ali Chandra, dalam penjaringan yang dijadwalkan dibuka sampai 15 Januari 2020.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.