Kapolres Majene : Shalat Id Harus Tetap Jaga Jarak

  • Whatsapp
Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, pimpin apel pagi.(Dok : Ist)

Majene – editorial9 – Dalam rangka menekan laju penyebaran Covid19, di hari raya Idul Fitri 1442 H, Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, menegaskan agar penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap ditegakkan.

“Pelaksanaan sholat ID harus tetap dilakukan pembatasan atau jaga jarak, Kegiatan lanjutan, seperti halal bihalal dan silaturahmi yang mengakibatkan kerumunan, untuk sementara ditiadakan sehingga perlu saat ini di sosialisasikan segera di tengah masyarakat,” ucap AKBP Irawan Banuaji, saat memimpin apel pagi, di Lapangan Mapolres Majene, Senin, 10/05/21.

Bacaan Lainnya

Meski tahun ini, Idul Fitri harus kembali dirayakan jauh dari keluarga, AKBP Irawan Banuaji, menyarankan kepada para personilnya untuk memanfaatkan media sehingga silaturahmi tetap jalan meski hanya lewat virtual.

“Tetap eksis, konsisten dan ajak instansi terkait menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, sehingga masyarakat bisa berpikir secara positif bahwa upaya kita benar-benar serus dan tidak menganggap kondisi ini, sebagai hal sepele demi menekan penyebaran virus,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa puasa Ramadhan mestinya menjadi spirit untuk kita lebih semangat dalam bekerja, karena seluruh perbuatan baik di bulan suci ini manjadi istimewa karena akan dilipatgandakan.

“Untuk itu, jangan sampai puasa menjadi alasan kita melemah atau tidak semangat bekerja. Disiplin dan loyalitas, harus menjadi kebangaan kita dikondisi apapun,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan apresiasi kepada para personilnya, atas eksistensi dan konsistensi dalam bertugas yang dinilainya sudah baik.

“Intinya jangan bosan salin mengingatkan,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *