Ketua DPRD Sulbar Pantau Langsung Pembagian Sembako di Polman

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi (kanan), saat menyerahkan bantuan sembako ke warga di Polman.

Polewali – editorial9 –  Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi, kembali melakukan monitoring ke wilayah Kabupaten Polewali Mandar, Senin,18/05/20.

Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, mengatakan bahwa kunjungannya tersebut, dalam rangka memastikan pendistribusian bantuan paket sembako ke masyarakat, oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi (kiri) pantau langsung pembagian sembako di kantor kelurahan Polewali.

“Ini memastikan kepada masyarakat penerima paket ramadhan dari Pemprov Sulbar, di masing-masing kelurahan,” ucap Suraidah via WhatsApp.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa dalam agenda tersebut, pihaknya berkunjung langsung ke wilayah Kelurahan Polewali, dengan membagikan sebanyak 300 paket sembako.

“Kalau tadi saya berkunjung di kelurahan Polewali, mendapat paket sembako itu tiga ratus paket,” tambahnya.

Lebih lanjut politisi Partai Demokrat itu juga menuturkan, bahwa dalam rangka memastikan pembagian sembako tersebut merata di masyarakat, ia pun mempertanyakannya langsung ke pemerintah kelurahan, tentang sistem pembagian paket ramadhan itu.

“Memastikan kepada masyarakat penerima bantuan ini tepat sasaran, dengan tidak dobolnya bantuan tersebut. Jadi ini saya sampaikan ke pak lurah, ini bagaimana sistemnya pak lurah, na bilang ini yang tidak dapat BLT, PKH, bantuan dana desa ini yang dikasih. Jadi insya Allah, tidak ada yang dobol,” tutupnya.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.