Nahkoda Baru, AJI Kota Mandar Diharap Tingkatkan Manajemen

  • Whatsapp
Sekjen AJI Indonesia, Ika Ningtiyas, saat berdiskusi dengan anggota AJI Kota Mandar. (Dok : Zul)

Mamuju – editorial9 – Kepemimpinan AJI kota Mandar, resmi beralih ke Rahmat.FA, dan Sekretarisnya, Ediyatma Jawi, usai terpilih pada pelaksanaan Konferta, di hari Sabtu, 22 Mei 2021 lalu.

Terkait hal itu, Sekjen AJI Indonesia, Ika Ningtyas, mengaku bersyukur lantaran kepengurusan yang baru ini, mampu melakukan rekonsiliasi serta menguatkan kembali solidaritasnya, setelah sempat terentak, dikepengurusan AJI Kota Mandar sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi, ini momentum yang bagus juga untuk kawan-kawan, untuk memulai meningkatkan manajemen AJI kotanya, komunikasi dan juga memperkuat AJI Kota Mandar, sehingga kedepannya relevan bagi perkembangan jurnalisme di Mandar” ucap Ika, usai bersilaturahmi dengan pengurus AJI Kota Mandar, di Mamuju, Selasa, 08/06/21.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua AJI Kota Mandar, Rahmat FA. Ia mengungkapkan, pihaknya memiliki tugas untuk mensolidkan pengurus AJI Kota Mandar yang berada di lima Kabupaten di Sulbar.

“Kami memiliki pengurus yang berasal dari Kabupaten Mamuju, Polman, Majene, Mateng dan Mamasa,” kata Rahmat FA.

Rahmat FA juga mengungkapkan, AJI Kota Mandar harus benar-benar kembali berbicara soal Tri Panji AJI yakni, kebebasan pers, profesionalisme dan kesejahteraan jurnalis.

Dalam membangun solidaritas pengurus serta anggota AJI Kota Mandar, kata Rahmat FA, pihaknya akan melakukan tour ke setiap kabupaten dimana pengurus AJI Kota Mandar berada.

“Kami mengapresiasi kerja keras pengurus-pengurus sebelumnya dan kami akan melanjutkan hal-hal yang baik yang dilakukan oleh pengurus sebelumnya. Saya berharap, AJI Kota Mandar bisa lebih baik kedepan,” tutupnya.(Mp/Eka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *