Resmikan Rumah Singgah Pelajar Bala-balakang, ABM : Ini Janji Kerja Saya

  • Whatsapp
Gubernur Sulbar, Alibaal Masdar, resmikan Rumah singgah pelajar Bala-balakang,di Mamuju,Rabu, 11/05/22.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Rumah singgah pelajar bagi warga di Kecamatan Pulau Bala-balakang, Kabupaten Mamuju, akhirnya diresmikan.

Rumah singgah yang terletak di jalan Nelayan, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Mamuju, itu, diresmikan langsung oleh Gubernur Sulbar, Alibaal Masdar (ABM) Rabu,11/05/22.

Bacaan Lainnya

Menurut ABM, pengadaan rumah singgah bagi pelajar Kepulauan Bala-balakang, Kabupaten Mamuju, merupakan salah satu mimpi bagi Pemprov Sulbar.

“Ini juga merupakan janji kerja saya sebagai Gubernur Sulbar, untuk meringankan beban warga Bala-balakang yang mengejar ilmu di Kota Mamuju,” ucap ABM.

Pembangunan rumah singgah tersebut, kata ABM, merupakan bukti perhatian dan keseriusan Pemprov Sulbar, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Nantinya, bangunan ini juga dapat digunakan masyarakat yang hendak berobat di Mamuju, maupun, hanya singgah mengurus urusannya,” bebernya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa rencananya rumah singgah tersebut akan diperluas, dengan menambah bangunan baru di lahan kosong di sebelahnya.

“Saya harap tanah kosong di sebelah, segera dibangun rumah baru,” tutupnya.(KA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.