Soal Teror Penculikan Anak, Kades Arabua Himbau Warganya Berhati – hati

  • Whatsapp
Kades Arabua Anto. (Foto : Istimewa)

Polewali – Editorial9 – Menanggapi adanya teror penculikan anak yang terjadi di sejumlah daerah dalam waktu belakangan ini, Kepala Desa (Kades) Arabua, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polewali Mandar,  Anto, angkat bicara.

Menurut Anto, terkait dengan adanya teror penculikan anak yang terjadi saat ini, dirinya selaku pemerintah desa Arabua, menghimbau pada seluruh warganya agar berhati-hati dan lebih memperhatikan anaknya.

Bacaan Lainnya

“Desa arabua sendiri, memiliki dusun yang berjarak cukup jauh dari sekolah. Sehingga saya sebagai kepala Desa Arabua, menghimbau kepada para orang tua untuk dapat lebih memperhatikan anaknya, dan kalau boleh dalam kondisi seperti sekarang ini, para orang tua mengantar-jemput anaknya ke sekolah ataupun ke pengajian demi untuk menghindari kejadian yang tidak diharapkan,” ucap Anto, melalui press rilisnya, Sabtu, 25/01/19.

Selain itu, ia juga meminta pada seluruh warganya untuk mewaspadai keberadaan orang baru, dan segera melaporkannya ke pihak pemerintah desa jika menemukan hal tersebut.

“Serta mengupayakan setiap dusun, untuk mengaktifkan pos ronda dan berjaga di setiap diwilayah masing-masing,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.