Tersengat Listrik Saat Pasang WiFi, Seorang Teknisi di Mamuju Tewas 

Mamuju – Atas Informasi warga, personel Polsek Kalukku Polresta Mamuju bergerak cepat datangi TKP seorang warga yang tersengat arus listrik tegangan tinggi di Dusun Panamba, Desa Kalukku Barat, Kabupaten Mamuju, Selasa, 02/07/24.

Diketahui, korban atas nama Irwandi (29), pekerjaan Teknisi Wifi Chaca Net, alamat Lingkungan Pure, Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, tersengat arus listrik bertegangan tinggi dan dinyatakan meninggal dunia

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kecamatan Kalukku, Iptu Makmur saat ditemui, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar berdasarkan olah TKP dan keterangan para saksi, korban tersengat arus listrik tegangan tinggi dan dinyatakan meninggal dunia oleh tenaga media Puskesmas Tampa padang,” ucap IPTU Makmur, melalui press rilis Humas Polresta Mamuju.

Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00.Wita, ketika Irwandi memasang kabel Wifi Chaha net, saat korban memanjat pohon mangga dan menarik kabel wifi dengan menggunakan tongkat dari potongan besi.

“Tongkat besi tersebut, menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi dan akhirnya korban tersengat arus listrik lalu terjatuh dari pohon mangga hingga korban tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tampa padang, tenaga medis langsung memeriksa tekanan denyut nadi dan sudah tidak bernafas.

“Berdasarkan pemerikasaan Puskesmas Tampa padang Korban sudah meninggal dunia,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *