ABM Harap Pemkab Pantau Penyaluran Bansos

  • Whatsapp
Gubernur Sulbar Alibaal Masdar, pimpin video conference dengan Pemkab dan Forkompinda.

Mamuju – editorial9 – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar), yang dipimpin langsung oleh Gubernur Alibaal Masdar (ABM), kembali menggelar rapat koordinasi terbatas bersama Forkopimda dan para bupati Se-Sulbar, melalui Video Conference, di ruang Oval Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 11/05/20.

Dalam kesempatannya, Gubernur Sulbar ABM berharap seluruh Pemkab dapat memantau langsung proses penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), yang saat ini tengah berjalan.

Bacaan Lainnya

Suasana video conference dengan Pemkab dan Forkompinda se Sulbar.

“Saya harapkan pemkab memastikan bahwa penyaluran bantuan sosial yang sudah berjalan, agar terus dipantau dengan baik,”ucap ABM.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dalam penyaluran bantuan sosial memang masih ada yang belum terjangkau. Mungkin hal itu disebabkan adanya data penerima bantuan yang masih tumpang-tindih dan perlu dibenahi.

“Mungkin ada yang sudah meninggal tapi masih ada di dalam data atau ada yang baru tapi belum terdata. Ini semua yang harus kita benahi sekarang,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Bupati Kabupaten Polewali Mandar dua periode itu berjanji, pihaknya akan terus melakukan upaya maksimalisasi, terhadap dampak dari wabah virus corona.

“Pemprov Sulbar akan terus berupaya maksimal dalam melakukan penanganan terhadap dampak pandemi Covid-19, baik dari segi kesehatan, ekonomi maupun sosial, sehingga persoalan yang ada tersebut dapat diselesaikan dengan baik,” tutupnya.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.