BAIN HAM-RI Apresiasi OPS Yustisi Polda Sulsel

  • Whatsapp
Ketua umum DPP BAIN HAM-RI ,DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd,MH.

Makassar – editorial9 – BAIN HAM-RI, mengapresiasi langkah Polda Sulsel, yang membagikan masker sebanyak 1,6 juta, pada agenda kampanye penggunaan masker serta jaga jarak, dalam rangka Operasi (OPS) Yustisi dan Pilkada 2020 aman dan sehat.

Ketua DPP BAIN HAM-RI, Muhammad Nur, menilai langkah Polda Sulsel, yang membagikan masker 1.650.000 pada masyarakat secara gratis itu, adalah bentuk kepedulian Kapolda Irjen Pol Merdisyam.

Bacaan Lainnya

“Sekaligus, upaya penanganan Covid19 kepada masyarakat utamanya kepada tim sukses, calon kepala daerah, dan penyelenggara pemilihan kepala daerah, agar mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang menghadirkan massa,” ucap Muhammad Nur, melalui press rilisnya, Rabu, 16/08/20.

Muhammad Nur juga menambahkan, bahwa langkah yang dilakukan oleh Polda Sulsel, sudah sangat tepat, pasalnya Pilkada tahun 2020 ini, digelar di tengah pandemi Covid19.

“Karena itu, kampanye untuk mematuhi protokol kesehatan dilakukan sehingga perhelatan Pilkada 2020, dapat berjalan dengan aman, damai, dan sehat. BAIN HAM-RI, sangat mendukung penegakan kedisiplinan protokol kesehatan, yang digelar aparat kepolisian untuk menekan penyebaran Covid19 dengan membangun kedisplinan bermasker,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *