DPP Dikukuhkan, GMNI Sulbar : Saatnya Berbenah

  • Whatsapp
Ketua GMNI Sulbar, Baharuddin Bayu. (Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Pengurus DPD GMNI Sulawesi Barat, memberikan selamat kepada DPP GMNI yang telah resmi dikukuhkan, Rabu, 16/09/20.

Pengukuhan tersebut berdasarkan dengan diterbitkanya SK Kemenkumham Nomor : AHU-0000510.AH.08.Tahun 2020, kepada DPP GMNI periode 2019-2022 di bawah pimpinan Arjuna Putra Aldino sebagai Ketua Umum DPP GMNI dan M. Ageng Dendy Setiawan Sekretaris Jenderal (Sekjend).

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DPD GMNI Sulbar, Baharuddin Bayu, dengan resminya Arjuna Putra Aldino, sebagai pimpinan GMNI maka perlu adanya pembenahan dari internal GMNI.

“Saatnya kita bergerak berbenah dan kembali kepada semangat ideologi dan cita-cita, para founding father dalam mendirikan republik ini. Di era digital, kita harus tetap bergerak dan mampu membaca zaman dan mampu mempraksiskan marhaenisme di era digital,” ucap Baharuddin.

DPD GMNI Sulbar, kata Baharuddin, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kaderisasi Tingkat Menengah (KTM), sebagai kaderisasi lanjutan tingkat regional untuk melahirkan Soekarnois muda, agar mampu menjadi pemimpin masa depan,, yang bisa menjawab tantangan zaman serta pembentukan cabang baru, pada 6 kabupaten di Sulawesi Barat.

“Konflik internal DPC GMNI Mamuju, sebenarnya sudah selesai dan jelas kepengurusan yang sah adalah DPC GMNI Mamuju di bawah pimpinan Nur Alam Syah, pasalnya Alam yang mendapatkan SK dari DPP,” tutupnya.(*/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *