BAZNAS Polman Tinjau Mts Ma’arif NU Pulo Salamaq

  • Whatsapp
Ketua Baznas Polman, menyerahkan bantuan seragam sekolah, kepada siswi MTs Pulo Salamaq, Kamis, 21/07/22.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Pengurus Baznas Kabupaten Polman, mengunjungi Mts. Ma’arif NU Pulo Salamaq, di Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kamis, 21/07/22.

Kepala BAZNAS Polman, Nur Rahman mengaku sangat prihatin setelah melihat kondisi sarana dan prasarana sekolah Mts. Ma’arif NU Pulo Salamaq

Bacaan Lainnya

“Pertama kali saya melihat kondisi sekolah Mts Ma’arif ini, saya merasa prihatin dan bersedih, tidak tau mau bicara apa, karena saya sudah menyaksikan langsung sekolah ini,” ucap Nur Rahman.

“Insya Allah kedepan saya dan beberapa pengurus Baznas akan kembali lagi dan akan memberikan bantuan semampu BAZNAS” sambungnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Mts. Ma’arif Pulo Salamaq, Yusran, mengaku senang atas dengan kehadiran pihak Baznas Polman.

Kedepan, kami berharap Baznas Polman bisa lebih memperhatikan sekolah Mts. Ma’arif ini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, pengawas sekolah Mts Ma’arif Pulo Salamaq, Basri, menuturkan bahwa dirinya akan selalu melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap perkembangan
Sekolah

“Saya akan selalu melakukan pengontrolan sekolah kita ini, agar kedepan sekolah ini juga bisa berkembang seperti yang lainnya,” tutur Basri.

Untuk diketahui, dalam kunjungannya itu jajaran pengurus Baznas Polman, menyerahkan bantuan seragam sekolah, untuk para siswa yang mengenyam pendidikan di Mts Ma’rif NU Pulo Salamaq.(Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *