Enny Nilai Gereja Katolik Paroki Santa Maria Tampilkan Arti Kebersamaan

  • Whatsapp
Wagub Enny Angraeni Anwar sambutan di acara peresmian gedung gereja Katolik Paroki Santa Maria Ratu Rosari Mamuju.

Mamuju – editorial9 – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar, meresmikan langsung gedung gereja Katolik Paroki Santa Maria Ratu Rosari Mamuju, Kamis, 20/02/20.

Dalam kesempatannya, Enny Anggraeni Anwar, mengapresiasi atas rampungnya pembangunan gereja Katolik Paroki Santa Maria, yang dinilainya sangat megah di Kabupaten Mamuju.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, saya memberikan apresiasi yang tinggi atas penyelesaian bangunan gereja, yang begitu megah di Kota Mamuju, bangunan ini menunjukan kepada kita akan arti kebersamaan. Saat ini kita berada pada era revolusi industri 4.0 yang mendorong kita semua untuk bekerja dalam bingkai digitalisasi,” kata Enny.

Mantan anggota DPR – RI itu, juga mengajak Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB) untuk hadir dalam menjaga, membina dan merawat kehidupan beragama di Sulawesi Barat melalui kegiatan diskusi, silaturahmi dengan berbagai pihak, dan membuka dialog yang konstruktif.

“Sehingga hubungan antar umat beragama menjadi lebih baik , sehingga dapat menciptakan Sulbar yang maju dan malaqbiq,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Pastor Gereja Paroki Santa Maria Katolik, Oktavianus menyampaikan bahwa 90 %, dikerjakan oleh ummat islam dan 2 % adalah beragama katolik.

“Pembangunan gereja ini selama tujuh tahun , bangunan ini menjadi sarana pendukung bagi Umat Katolik.Mudah-mudahan pembangunan gereja kita ini diberkati Tuhan dan bermanfaat bagi kita semua,” kata Oktavianus.

Untuk diketahui, dalam peresmian gereja tersebut juga hadir pula Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, unsur forkopimda, Raja Mamuju, Andi Maksum Da’i, pastor gereja katolik , para pendeta dan undangan lainnya. (Advetorial Pemprov Sulbar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.