Pilkada Mamuju, Ketua Umum Projo Dukung Penuh Sutinah

  • Whatsapp
Sutinah Suhardi, bersama Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dan rombongan.

Mamuju – editorial9 – Menanggapi rencana Sutinah Suhardi, yang berkeinginan untuk maju pada Pilkada Mamuju Tahun 2020, Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, angkat bicara.

Menurut, Budi Arie Setiadi, secara kelembagaan pihaknya sangat mendukung penuh keinginan dari Sutinah Suhardi, selaku Ketua Ketua DPC Projo Kabupaten Mamuju, yang ingin ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilkada Bupati Tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

“Harus maju dong, semua kader Projo pasti setia di garis perjuangan rakyat, jadi harus kita dukung. Sepenuhnya kita dukung penuh, semua kader Projo di Mamuju harus bergerak. Dan haqqul yakin kalau head to head kita pasti menang,” ungkap Budi Arie, Kamis, 20/02/20.

Sementara itu, di tempat yang sama, bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, menyambut baik kunjungan Budi Arie Setiadi, khususnya dukungan pada seluruh kader Projo yang akan maju pada Pilkada nantinya.

“Selaku ketua DPC Projo Mamuju, tentu kita sangat senang atas kedatangan ketua umum kita, walaupun dalam rangka kunjungan kerja, namun beliau tetap meluangkan waktu untuk bertemu dengan kita semua,” ungkap Sutinah.

Untuk diketahui, kedatangan Ketua Umum Projo, yang juga menjabat Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) ini dalam agenda kunjungan kerja di wilayah transmigrasi di Provinsi Sulawesi Barat.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.