Hampir Pasti Usung Bebas, Gerindra Sodorkan Kader Jadi Cawabup di Pilkada Polman

Pengurus DPP Partai Gerindra, Sukriadi Amil.(Dok : Ist)

Polman – Partai Gerindra, hampir pasti mengusung Andi Bebas Manggazali (Bebas), sebagai Calon Bupati (Cabup), di Pilkada Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

“Saat ini, kami Gerindra sepertinya akan terbang bebas bersama Andi Bebas Manggazali untuk Polman kedepan,” ucap pengurus DPP Partai Gerindra, Sukriadi, via WhatsApp, Kamis, 20/06/24. Malam.

Bacaan Lainnya

Meskipun demikian, Parpol yang dikomandoi Prabowo Subianto itu, akan tetap menyodorkan kader sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bebas nantinya.

“Soal kader, akan tetap kita sodorkan beberapa nama untuk menjadi pilihan, yang menurut kita itu bisa melengkapi dan memperkuat. Sehingga, pasangan ini nantinya dapat menjadi peraih suara terbanyak di Polman,” ujar Korwil Sulselbar DPP Partai Gerindra itu.

Sukriadi juga membeberkan nama-nama kader terbaik Partai Gerindra, yang dipersiapkan untuk mendampingi Andi Bebas.

“Ada pak Syahrir Hamdani, Isra D. Pramulya, Hamzah Syamsuddin dan beberapa kader lain, yang kita anggap kompeten serta tidak diragukan lagi ke gerindraannya. Dan hal ini, akan dibicarakan secara khusus di internal Gerindra,” bebernya.

“Walaupun nama-nama dari eksternal yang kita anggap kuat, juga akan tetap kita pertimbangkan dengan membangun komitmen yang jelas tentunya,” sambung Sukriadi.

Terkait rencana penyerahan rekomendasi, mantan aktivis PMII Cabang Mamuju itu menuturkan, Partai Gerindra menunggu Bebas menentukan pasangannya.

“Rekomendasi kan berpasangan, jadi kita tunggu Pak Bebas menentukan pasangan kemudian kita teruskan ke pimpinan,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *