Kapolda Monitoring Kesiapan Personel di Pos Pengamanan Operasi Ketupat

  • Whatsapp
Kapolda Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca, saat meninjau langsung kondisi pos pengamanan operasi Ketupat Marano, Jumat,29/04/22.

Sulbar – editorial9 – Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca, memantau langsung kesiapan pos pengamanan operasi ketupat marano 2022, di beberapa titik lokasi di Sulbar, Jumat, 29/04/22.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda yang baru dilantik ini bergerak melalui jalur trans Sulawesi dari Kabupaten Mamuju ke Majene dan terakhir Polman, tepatnya di perbatasan antara Sulbar dan Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Kita harus memastikan kesiapan, personil dalam menjaga dan mengamankan jalur arus mudik masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Sulbar,” ucap Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

“Mengingat sekarang musim mudik, pastinya volume arus kendaraan disini sangat tinggi,” sambungnya.

Selain itu, ia juga menghimbau pemudik agar berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan dan meminta untuk beristirahat, di pos pengamanan yang telah disiapkan.

“Jadi, kalau merasa capek atau ngantuk silahkan singgah untuk beristirahat ataupun menikmati minuman yang sudah kami siapkan,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam agenda itu Kapolda juga menyerahkan bingkisan pada para personil yang melakukan pengamanan di pos pengamanan Ketupat Marano 2022.(Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.