KPU Polman Sosialisasikan Tahapan Pemilu dan Pilkada 2024 ke Awak Media

  • Whatsapp
Sosialisasi tahapan Pemilu dan Pilkada 2024 dengan awak media yang digelar oleh KPU Polman.(Dok:Mp)

Polman – editorial9 – KPU Kabupaten Polman, menggelar sosialisasi tahapan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 dengan awak media.

Agenda bertema “Pemilu Media Integrasi Bangsa” digelar disalah satu cafe di Kecamatan Polewali, Rabu, 09/11/22.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua KPU Polman Rudianto, berharap kerjasama dan support dari awak media, dalam rangka meningkatkan pendidikan pemilih melalui informasi yang akurat.

“KPU bertekad, menyelenggarakan Pemilu yang menggembirakan. Kita tidak ingin Pemilu itu menciptakan suasana yang mencekam, kami ingin menyelenggarakan pemilu yang penuh suasana gembira dan demokratis,” ucap Rudianto.

Sementara itu, anggota KPU Kabupaten Polman, Munawir Arifin, menuturkan bahwa KPU menyelenggarakan Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa. Berkaca pada pemilu sebelumnya dan pilkada DKI Jakarta, membuat semacam pembelahan di masyarakat.

“Isu hoax dan Sara pada saat itu, sangat kencang yang melahirkan wacana disintegrasi. Untuk itu pemilu kali ini, kami bertekad untuk menyelenggarakan Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa,” tutur Munawir.

Diketahui, agenda yang membahas tahapan-tahapan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 itu, dihadiri oleh para awak media serta jajaran komisioner KPU Kabupaten Polman, beserta tamu undangan lainnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *