Mutasi 7 Pejabat Administratornya,ABM Harap Kinerja yang Lebih Baik

  • Whatsapp
Gubernur Sulbar Alibaal Masdar, Lantik 7 pejabat administrator.(Dok : Humas Pemprov Sulbar)

Mamuju – editorial9 – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Alibaal Masdar (ABM), kembali melantik pejabat administrator, di Ruang kerjanya, Selasa,25/08/20.

Agenda pelantikan tersebut, dihadiri oleh Asisten I Bidang Tata Praja, Muh. Natsir, Inspektur Inspektorat Sulbar, Suriadi, Kepala BKD Sulbar, Zulqifli Manggazali, Kepala BPSDM Sulbar, Yakub F Solon dan para tamu undangan lainnnya.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulbar, ABM, menjelaskan bahwa tujuan utama dari pelantikan tersebut, agar tercipta pembangunan secara maksimal bagi daerah, ehingga masyarakat, dapat lebih merasakan manfaat pembangunan.

“Saya berharap, pejabat yang baru dilantik dapat bekerja lebih baik dan dapat lebih bersinergi dengan dinasnya, yang baru,” ucap ABM.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa seorang pejabat, harus mampu memimpin bawahan dan tim kerjanya dengan baik, begitu pun bagi pemimpin suatu instansi, hendaknya memiliki rasa haus akan belajar, demi kemajuan bersama.

“ Setelah pelantikan ini, akan ada pelantikan untuk mengisi kekosongan,” tutupnya.

Berikut nama – nama Tujuh orang pejabat administrator yang dilantik :

1. Arianto : Jabatan baru sebagai Kabag dokumentasi produk hukum dan tata usaha biro hukum Sekretariat Daerah Sulbar. Sebelumnya, menjabat sebagai Kabag di kawasan dan agraria, Biro tata pemerintahan Sekretariat daerah Sulbar.

2. Bahar: jabatan baru sebagai Sekretaris Satpol PP dan pemadam kebakaran daerah Sulbar. Sebelumnya menjabat sebagai Kabag dokumentasi produk hukum dan tata usaha biro hukum sekretariat daerah Sulbar.

3. Iswahyudin Muis : Jabatan baru sebagai Kabag perlengkapan pada biro umum Setda Sulbar yang sebelumnya sebagai Pelaksana pada dinas tansmigrasi Sulbar.

4. Moh. Saleh Rahim : Jabatan baru, sebagai Kabag kawasan dan agraria di biro tata pemerintahan Setda Sulbar. Sebelumnya, menjabat sebagai Kabag perlengkapan pada biro umum Setda Sulbar.

5. Suyuti: Jabatan Baru sebagai Kabag tatalaksana dan reformasi birokrasi di biro organisasi dan tata Laksana Setda Sulbar, sebelumnya, menjabat sebagai Kabid perencanaan pengendalian dan evaluasi. pembangunan daerah di Bappeda Sulbar.

6. Almes Amedian : Jabatan baru Sekdis kehutanan daerah Provinsi Sulbar. Sebelumnya menjabat sebagai Kabag tatalaksana dan reformasi birokrasi, di Biro organisasi dan tata laksana Setda Sulbar.

7. Yohanis Piterson: Jabatan baru sebagai Kabi perencanaan pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah, di badan perencanaan pembangunan daerah Sulbar, sebelumnya menjabat Sekretaris badan penelitian dan pengembangan daerah Sulbar.(Farid/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.