Naas, Seorang Pelajar di Mamuju Tewas Terlindas Truk

  • Whatsapp
Korban Mardiani warga Mamuju, yang terlindas truk.

Mamuju – editorial9 – Peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) berujung maut, terjadi di Jalan Andi Dai, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis,18/06/20.

Kasat Lantas Polresta Mamuju, Akp.Kemas Aidil Fitri, mengatakan bahwa menurut keterangan dari warga, kejadian bermula saat mobil truk dengan nomor polisi DC.8832.AX, dikemudikan Aprianto (20), warga Dusun Tanete, Desa Salukepopok, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, bertabrakan dengan sepeda yang digayuh seorang pelajar Mardiani (16), jenis kelamin perempuan, alamat Jalan Tuna, Kelurahan Binanga, Kecamatan, Mamuju, kabupaten Mamuju, bergerak dari arah timur ke barat.

Bacaan Lainnya

“Dimana, pesepeda yang dinaiki oleh Mardiani, menghindari sebuah mobil suzuki ertiga hitam nomor polisi DD.1776.SF, yang terparkir di badan jalan.Pesepeda tidak dapat mengendalikan sepedanya sehingga terjatuh ke sebelah kanan lajur sebelahnya.Pada saat terjatuh, truck nissan warna merah yang dikemudikan Aprianto, berpapasan berlawanan arah sehingga melindas bagian kepala korban,” ucap Akp.Kemas Aidil Fitri, melalui press rilisnya.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa atas peristiwa tersebut mengakibatkan Mardani tewas di tempat, sehingga langsung dipulangkan kerumah duka oleh keluarganya sendiri.

“Dimana perempuan Mardiani, meninggal dunia di tempat dan dibawa langsung kerumah duka, oleh pihak keluarga korban,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Mardiani itu, disaksikan oleh seorang pria Syarifuddin, warga Jalan Tuna Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju.

“Saksi- saksi yakni nama Syarifuddin, umur 62, jenis kelamin laki-laki, agama Islam, pekerjaan purnawirawan, alamat Jalan Tuna, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.