Pemprov Sulbar Terima 100 APD Dari KKMSB

  • Whatsapp
Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, terima bantuan APD dari KKMSB.

Mamuju – editorial9 – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, kembali mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPC KKMSB) Kota Makassar, Jumat,08/05/20.

Bantuan APD dari KKMSB untuk Pemprov Sulbar.

Bantuan APD sebanyak 100 itu, diterima langsung Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, di rumah jabatannya, yang diserahkan oleh Ketua BPC KKMSB Kota Makassar, A. Rahmat Haris.

Bacaan Lainnya

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, pada kesempatan itu, menyampaikan, atas nama Pemprov mengucapkan terima kasih pada pengurus wilayah KKMSB di Sulawesi Selatan dan daerah di Kota Makassar atas perhatian serta dukungan yang diberikan dalam bentuk penyediaan APD.

“Terima kasih kerena telah memberikan dukungannya untuk kawan-kawan di Sulbar. Ini Bentuk kepedulian kekeluargaan masyarakat Sulbar yang berada di daerah lain. Insya Allah kita akan manfaatkan sesuai dengan peruntukannya,” ucap Idris.

Idris juga mengungkapkan, bantuan APD tersebut akan disalurkan ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19 provinsi sebagai koordinator, untuk memberikan suplay dan dukungan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kabupaten.

“Adanya APD ini, Insya Allah kita akan salurkan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari masing-masing kabupaten yang ada di wilayah Sulbar,”ucap Idris

Selain itu, ia manambahkan bahwa pemberian bantuan itu sebagai salah satu contoh yang patut diapresiasi untuk warga Sulbar di rantauan, lantaran tidak henti -hentinya memberikan perhatian kepada provinsi ke-33 ini.

Ketua BPC KKMSB Kota Makassar, A. Rahmat Haris berharap, dengan adanya bantuan APD yang diberikan semoga dapat memberi semangat bagi yang lain untuk melakukan hal yang serupa.

“Bantuan APD ini dari teman-teman KKMSB yang ada di Kota Makassar, Sulsel, yang berkolaborasi untuk memberi perhatian kepada daerah masing-masing dan Alhamdulillah bisa diwujudkan hari ini. Mudah-mudahan ini membuka pintu hati kepada yang lain untuk bisa melakukan hal yang sama,”harap Rahmat. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.