Penemuan Mayat di Kebun Gegerkan Warga Mamasa

  • Whatsapp
Personel kepolisian Polres Mamasa, saat melakukan pemeriksaan terhadap almarhum Toli, usai ditemukan meninggal dunia di Lokasi perkebunan warga.(Dok : SB)

Mamasa – editorial9 – Seorang pria bernama Toli (47), warga Desa Buntu Buda,Dusun Lope, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, ditemukan tewas.

Toli ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, di lokasi perkebunan warga di Dusun Rante Katoan, Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, sekitar pukul 14:00 Minggu, 24/04/22.

Bacaan Lainnya

Salah seorang saksi mata, Arifin (69), mengatakan bahwa Toli merupakan pengangkut petung miliknya, yang bekerja sejak jam 09.00 WITA.

“Sejak pagi tadi, tidak ada kendala almarhum sehat-sehat saja dan tidak mengeluhkan apa-apa. Almarhum selalu ketawa-ketawa saja,” ucap Arifin.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat memberikan tawaran kepada korban, untuk beristirahat dan melanjutkan pekerjaan tersebut pada sore hari.

“Namun, almarhum katakan ke saya, kesana satu kali lagi baru kita pulang,” ungkapnya.

Setelah menunggu sekitar satu jam lebih, almarhum tak kunjung datang, ia pun kemudian menyusul ke lokasi ditemukannya mayat Toli.

“Sesampainya disana, saya temukan almarhum terlentang,” terang Arifin.

“Saya kira almarhum sedang tidur, saya bangunkan dengan cara menepuk-nepuk punggung dengan dada almarhum, tapi almarhum sudah tidak bernyawa,” sambungnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, melihat kondisi tersebut, ia kemudian meletakkan kembali korban sesuai dengan posisi awal ditemukan.

“Lalu saya pergi meminta pertolongan ke warga sekitar,” tutupnya.(SB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.