Periksa Mantan Kadis PUPR Polman, KPK Singgung Kasus Lampu Jalan

  • Whatsapp
Mantan Kadis PUPR Polman 2016-2017, Abd.Rahman.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Mantan Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Polewali Mandar periode Tahun 2016-2017, Abd.Rahman, menghadiri panggilan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Mapolres Polman, Jum’at, 20/11/20.

Menurut Abd. Rahman, dalam proses pemeriksaan yang dijalani, dirinya disuguhi sejumlah pertanyaan dari tim penyidik KPK, diantaranya tentang proyek Tahun 2016-2017, termasuk kasus lampu jalan, yang menyeret nama mantan Kabid DPMD Kabupaten Polman, Andi Baharuddin Patajangi dan Direktur CV Binangan, Haeruddin.

Bacaan Lainnya

“Sempat dia (Tim penyidik KPK) tanya, dia bilang pernah dengar itu (kasus lampu jalan). Saya bilang, saya pernah dengar karena saya lihat di koran,” ucap Abd. Rahman,

Selain itu ia juga menjelaskan, bahwa dalam prosesnya secara keseluruhan dirinya hanya disuguhi sedikit jumlah pertanyaan, oleh para Tim penyidik KPK.

“Hanya lama duduk, karena yang diketik,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa dalam proses pemeriksaan, dirinya juga menyerahkan beberapa dokumen sekaitan dengan penganggaran di Tahun 2016-2017 ke tim penyidik KPK.

“Cuma dokumen 2016-2017 saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, selain menyinggung lampu jalan, penyidik KPK hanya mempertanyakan masalah proyek yang bersinggungan langsung dengan PUPR, khususnya pembangunan jalan di Kabupaten Polman, Tahun 2016-2017.

“Ya saya tidak hafal tadi ini jalan-jalan di mana saja, yang jelasya 2016-2017. Itu saja,”tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *