Peringati 10 Muharram, SDK Silaturahmi Dengan Anak Yatim

  • Whatsapp
Anggota DPR-RI, Suhardi Duka, bersama dengan para anak yatim.(Dok : MP)

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka memperingati 10 Muharram, Anggota DPR-RI Suhardi Duka (SDK), menggelar makan malam bersama dengan para anak yatim, di kediaman pribadinya di Mamuju, Sabtu, 29/08/20.

Menurut SDK, agenda makan malam bersama dengan 200 anak yatim itu, digelar sebagai upaya menjaga agar tali silaturahmi antar sesama tidak terputus.

Bacaan Lainnya

“Karena silaturahmi itu, menambah rezeki, menambah umur, sehingga dengan demikian kita selalu, dalam lindungan Allah subhana waataala,” ucap SDK.

Selain itu ia menambahkan, bahwa tidak ada orang yang kuat jika hidupnya sendiri, karena manusia statusnya adalah sebagai mahluk sosial.

“Sekuat apapun orang itu, sekaya apapun orang itu, selebar apapun dadanya orang itu, sekuasa apapun orang itu, kalau dia sendiri tidak ada yang kuat,” tambahnya.

“Olehnya itu, kebersamaan adalah kekuatan kita bersama, tanpa membedakan ras, suku, kita di mata Tuhan itu sama,” sambungnya.

Begitu pun dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, kata SDK, tidak boleh ada yang dibeda-bedakan, antara satu dengan lainnya.

“Mamuju ini, kita sudah bersama-sama dalam berbagai perjuangan, tentu perjuangan yang panjang ini, untuk mensejahterakan melayani masyarakat, tidak bisa kita jalankan dengan sebaik-baiknya, apabila kami saja dengan pak Hajrul dengan teman-teman yang lain, tetapi yang paling penting adalah kebersamaan kita semua,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.