Polresta Mamuju Turunkan Personil Jaga Kegiatan Ibadah di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Personil Polresta Mamuju, saat melakukan pengamanan disalah satu masjid di Kota Mamuju.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Sejumlah personil Polresta Mamuju, melaksanakan pengamanan jalannya ibadah sholat tarwih dan witir di seluruh Masjid dalam wilayah hukumnya.

Menurut Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar, hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, selama bulan Ramadhan

Bacaan Lainnya

“Pengamanan dilakukan, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat disaat melaksanakan sholat trawih di masjid-masjid, disamping itu petugas juga sekaligus ikut melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat,” ucap Kombes Pol Iskandar, Senin,19/04/21.

Melakukan Pengamanan sekaligus Sholat Tarawih bersama masyarakat, kata Kapolresta, merupakan tujuan Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat

“Karena Polri akan selalu berada dimana saja masyarakat itu berada, baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat – tempat ibadah. Keberadaan anggota Polri di tengah masyarakat sebagi wujud nyata memelihara Kamtibmas tetap kondusif,” tutupnya.

Untuk diketahui, sejak awal bulan Rmadhan personil Polresta Mamuju, sudah terlihat melakukan pengaturan disekitar jalan di masjid-masjid guna mengurai kemacetan serta beberapa personil lainnya, melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan ibadah.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *