Resahkan Warga, Aksi Balap Liar di Mamuju Dibubarkan Polisi

  • Whatsapp
Personil Kalukku, saat mengamankan satu unit motor, yang digunakan dalam balapan liar.

Mamuju – editorial9 – Kepolisian Sektor Kalukku, membubarkan aksi balapan liar di Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Kamis, 25/06/20.

Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin, yang memimpin langsung pembubaran aksi balapan liar tersebut, mengatakan bahwa ia bersama personil, berhasil  mengamankan satu unit motor kawasaki ninja tanpa plat.

Bacaan Lainnya

“Motor tersebut berdasarkan keterangan warga setempat, memang sangat meresahkan karena digunakan secara ugal -ugalan hingga balapan liar,” ucap Ipda Sirajuddin, via WhatsApp.

Sementara itu di waktu yang sama, salah seorang warga setempat, mengaku sangat terganggu dengan adanya aksi balapan liar itu. Sehingga pihaknya sangat berterimakasih pada Kapolsek serta jajarannya, yang telah mengambil langkah tegas.

“Selama ini, kami sangat terganggu pak dengan ulah para pemuda yang sering balapan, ditambah lagi suara bising motor, sudah beberapa kali kami tegur bahkan harus marah tapi dihiraukan. Namun kami bersyukur saat ini, kendaraannya yang sering mengganggu sudah diamankan,” tutur warga yang tidak menyebut identitasnya itu.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.