Seorang Wartawan di Mamuju Ditemukan Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Polisi

  • Whatsapp
Warga beramai-ramai mengangkat almarhum Andi Nuhung, usai ditemukan meninggal dunia di atas perahu.(Dok : Humas Polresta Mamuju)

Mamuju – editorial9 – Warga di Dusun Belang-belang Selatan, Desa Belang-belang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, digegerkan dengan ditemukannya seorang pria dalam kondisi meninggal dunia, Jumat, 02/09/22. dini hari.

Diketahui, identitas korban bernama Andi Nuhung (52), berprofesi sebagai wartawan, beralamat Dusun Batupapan Tengah, Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju.

Bacaan Lainnya

Kapolsek KecamatanKalukku Iptu Djutson Betteng menjelaskan bahwa saat ditemukan korban dalam posisi badan terlentang.

“Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, mayat itu tergeletak di atas perahunya di Pantai Pulau Tae Manu,” ucap Iptu Djutson, melalui pres rilis humas Polresta Mamuju.

Selain itu ia menambahkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, Andi Nuhung, pada Kamis 01/09/22, sedang melaut menggunakan perahu katinting.

“Ketika Andi Nuhung sedang melaut, Dia menyampaikan kepada Ahmad, yang kebetulan juga sedang melaut menggunakan perahu seorang diri, bahwa dirinya sedang sakit perut dan akhirnya almarhum menepi ke pantai untuk beristirahat,” tambahnya.

“Selang beberapa saat, Ahmad menyusul almarhum dan menemukan almarhum Andi Nuhung, sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas perahunya sendiri di pinggir pantai,” sambungnya.

Mendengar laporan atas kejadian tersebut, pihaknya bersama personil Piket Mako dan BKTM Desa Belang-belang, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dan melakukan olah TKP, selanjutnya membawa almarhum ke rumah duka untuk disemayamkan,” bebernya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa pihaknya bersama Nakes Puskesmas Topore dr.Randi, juga melakukan Visum et repertum terhadap almarhum di dumah duka.

“Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuh korban dan informasi dari keluarga almarhum bahwa korban Andi Nuhung, memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi dan kolesterol,” tutup Iptu Djutson.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *