34 Pejabat Lingkup Pemkab Mamuju Dimutasi

  • Whatsapp
Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, saat melantik 34 pejabat yang dimutasi.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Sebanyak 34 orang yang terdiri dari 25 pejabat administrator dan 9 pejabat fungsional, di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, resmi dilantik oleh Bupati Sutinah Suhardi, di Rujab Sapota,Senin,03/05/21.

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, mengatakan bahwa pelantikan atau mutasi terhadap 25 pejabat administrator dan 9 pejabat fungsional tersebut, berdasarkan surat Mendagri Nomor : 821.2815/OTDA/29 April 2021, tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan administrator dan pejabat pengawas, di Lingkup pemerintah Mamuju.

Bacaan Lainnya

“Mutasi ataupun pergeseran ini, saya pastikan buka.n semata – mata karena suka atau tidak suka kepada personil yang bersangkutan atau lebih lagi atas pertimbangan politik, karena kontestasi Pilkada kemarin sudah berakhir,” ucap Sutinah.

Lewat momentum pelantikan tersebut, Mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu, juga meminta agar tidak ada lagi sekat – sekat yang membedakan, sebagaimana saat Pilkada Tahun 2020 lalu.

“Semua pejabat pemerintah daerah Kabupaten Mamuju, harus dinilai secara profesional, berdasarkan kajian dan pertimbangan dari BAPERJAKAT serta pengamatan pimpinan daerah, yang juga mempertimbangkan loyalitas dan integritas,” tutupnya.

Berikut daftar 34 Pejabat Pemkab Mamuju yang dimutasi

25 Pejabat administrator.

1. Amran Rasjid, dari Sekdis BKPP, kini menjabat Kabag Persidangan Sekretariat DPRD.

2. Herman, dari lama Sekdis Perhubungan, kini menjabat Sekdis BKPP.

3. Desi Iswadi, dari Kabag Umum dan Perlengkapan Setda, kini menjabat Sekdis Perhubungan.

4. Hamdi, dari Fungsional umum pada Bagian Umum dan Perlengkapan Setda, kini menjabat Kabag Umum dan Perlengkapan Setda.

5. Irwan Idris, dari Sekertaris Badan Kesbangpol, kini menjabat Sekertaris BPKAD.

6. Hamka, dari Sekertaris BPKAD, kini menjabat Sekertaris Badan Kesbangpol.

7. Hj. Hadriati Alar, dari Sekdis Perdagangan, kini menjabat Sekdis PMD.

8. Oktovianus TP, dari staf bagian ekonomi Setda, kini menjabat Sekdis Perdagangan.

9. Sofyan, dari inspektur pembantu wilayah III pada Inspektorat Daerah, kini menjabat Sekdis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan.

10. Muhammad Idris, dari Sekdis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perternakan, kini inspektur pembantu wilayah III pada Inspektorat Daerah.

11. Hj. Sri Rahayu Ningsih, dari Sekdis Kesehatan, kini menjabat Sekdis PPKB.

12. dr. Acong, dari Sekdis PPKB, kini menjabat Sekdis Kesehatan.

13. Erwin Syahril, dari Sekdis PUPR, kini menjabat Sekdis LHK.

14. Awaluddin, dari Kabid Ciptakan Karya pada PUPR, kini menjabat Sekdis PUPR.

15. Muh. Arman Sukirno, dari Kasubag Umum, Perencanaan dan Evaluasi, pada Sekertariat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kini menjabat Kabid Cipta Karya pada PUPR.

16. Drs. P. Yulius Lomban, dari Sekertaris BPBD, kini menjabat Kabid Monitoring dan Evaluasi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

17. Muh. Taslim Sukirno, dari Kabid Monitoring dan Evaluasi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu PintuPintu, kini menjabat Sekertaris BPBD.

18. Nahrang, dari Kabid Pembinaan SMP pada Disdikpora, kini menjabat Sekertaris Kantor Kecamatan Kalumpang.

19. Saharuddin, dari Sekcam Sampaga, kini menjabat Kabid Pembinaan SMP pada Disdikpora.

20. Muhammad Yusuf, dari Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi pada BKPP, kini menjabat Sekertaris Kantor Camat Sampaga.

21. H. Muhammad Ibrahim, dari Kasi Usaha Pariwisata pada Disparbud, kini menjabat baru Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi pada BKPP.

22. M. Taufiq, dari Kabid Angkutan pada Dishub, kini menjabat Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD.

23. Anwar, dari Kasubag Keuangan dan Kepegawaian di Sekdis Perhubungan, kini menjabat Kabid Angkutan pada Dishub.

24. Bambang Pony Wiratmoko, dari Kasubag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekdis Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, kini menjabat Kabid Infrastruktur dan pengembangan wilayah pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan.

25. Hj. Rachmawati, dari Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat pada Kantor Kecamatan Kalukku, kini menjabat Kabid Prasarana, sarana dan penyuluhan Disbun.

9 Pejabat fungsional.

1. Fahmi. dari Kepala sub bagian pengelolaan pengadaan barang/jasa di Sekretariat Daerah, kini menjabat Kepala sub bagian umum perencanaan dan evaluasi di Sekretariat Dinas Perpustakaan dan kearsipan.

2. Selvi Juniarni Kadir, dari Kepala seksi limbah B3 pada bidang pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan DLHK, kini menjabat Kepal seksi kerawanan pangan pada bidang ketersediaan dan kerawanan pangan di Dinas Ketahanan Pangan.

3. Mursidah, dari Kepal seksi kerawanan pangan pada bidang ketersediaan dan kerawanan pangan di Dinas Ketahanan Pangan, kini menjabat Kepala seksi limbah B3 pada bidang pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan DLHK.

4. Muhbar, Kepala seksi kerjasama pada bidang kententeraman, ketertiban umum dan Linmas, di Dina Satpol PP dan Damkar, kini menjabat Kepala seksi pemerintahan kantor Kecamatan Simboro.

5. Salman, dari Kepala sub bagian keuangan dan kepegawaian di sekretariat Kecamatan Mamuju, kini menjabat Kepala seksi kerjasama pada bidang kententeraman, ketertiban umum dan Linmas, di Dina Satpol PP dan Damkar.

6. Mustajab, dari Kepala sub bagian pembinaan dan advokasi pengadaan barang/jasa pada bagian pengadaan barang/jasa Sekretariat Daerah, kini menjabat Kepala Sub bagian umum dan kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

7. Muhammad Faisal Alim, dari Fungsional umum dinas pemberdayaan masyarakat desa, kini menjabat Kepala sub bagian fasilitasi, pada bagian protokoler Sekretariat Daerah.

8. Mohammad Yusuf Ode Madin, dari Fungsional umum pada bagian umum dan perlengkapan sekretariat daerah, kini menjabat Kepala seksi pemerintahan kantor Kelurahan Simboro.

9. Nur Rahmah Barrung, dari Fungsional umum pada bagian umum dan pemerintahan Sekretariat Daerah, kini menjabat Kepala sub bagian keuangan dan kepegawaian pada Sekretariat Kantor Kecamatan Mamuju.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *