Berdedikasi, Dua Personil Polsekta Mamuju Raih Reward

  • Whatsapp
Kapolsekta Mamuju, AKP Suhartono, serahkan sertifikat reward ke personilnya.

Mamuju – editorial9 – Kapolsek Kota Mamuju, AKP Suhartono, kembali memberikan reward kepada dua orang personilnya, di Lapangan Upacara Polsekta Mamuju, Jum’at, 05/06/20.

Menurut, AKP Suhartono, pemberian reward terhadap personil tersebut, merupakan implementasi dari pogram prioritas Kapolri Jendral, Idham Azis, serta mendukung program kerja Kapolresta, Kombespol Minarto menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Mamuju.

Bacaan Lainnya

“Pemberian reward sebagai bentuk apresiasi atas kinerja personel Polsekta Mamuju, atas loyalitas dan dedikasinya yang tulus ikhlas dan sangat baik, dalam melaksanakan tugas dengan baik periode bulan Mei 2020,” ucap AKP Suhartono.

Selain itu ia juga menambahkan, adapun kedua personil yang mendapat penghargaan yakni Aipda Made Darsana, selaku Bhabinkamtibmas di Desa Botteng Utara dan Aiptu Gatot Sutrisno, yang saat ini menjabat Kasikum Polsek kota Mamuju.

“Reward pertama diberikan kepada Aipda Made Darsana, Bhabinkamtibmas Desa Botteng Utara Polsekta Mamuju dengan nominasi penilaian personel Polsek Bhabinkamtibmas Polsek Kota Mamuju, yang paling tangguh hadir bertugas di tengah-tengah masyakat meskipun masa dinas Polrinya tinggal menghitung hari kurang dari Satu bulan,” jelasnya.

“Reward yang kedua diberikan kepada Aiptu Gatot Sutrisno, yang bertugas merupakan sebagai Kasikum Polsek Kota Mamuju, sebagai apresiasi atas dedikasi yang luar biasa melaksanakan tugas, meskipun tinggal menghitung bulan kurang dari satu tahun masa dinas Polri, sekalipun baru saja sembuh dari sakit stroke meskipun belum sembuh 100 %, tetap rajin melaksanakan apel pagi dan bertugas seperti biasa hadir di Polsek Kota Mamuju,” sambungnya.

Lebih lanjut, AKP Suhartono juga mengajak seluruh personil Polsekta Mamuju untuk senantiasa bekerja keras, dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara, khususnya memberikan perlindungan terhadap masyarakat, ditengah pandemi Covid19.

“Mari kita semua bekerja dengan keras, cerdas, tuntas dan ikhlas melaksanakan tugas-tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, utamanya situasi sulit saat ini, ditengah darurat kesehatan Covid19,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.