Gerindra Sulbar Dukung Prabowo Lanjutkan Kepemimpinan di DPP

  • Whatsapp

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka menyambut pelaksanaan kongres yang rencananya akan digelar pada akhir Maret ini dan Pilkada serentak Tahun 2020, Partai Gerindra Sulawesi Barat, menggelar Rakoor, di Sekretariat DPD Gerindra Sulbar, Selasa, 17/03/20.

Dalam pelaksanaan Rakoor yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, seluruh jajaran kader bersepakat dan menyatakan sikap, meminta kesediaan Prabowo Subianto, untuk kembali memimpin DPP periode Tahun 2020 – 2025.

Bacaan Lainnya

“Menyongsong kongres partai Gerindra Tahun 2020, maka kami dari pengurus DPD dan seluruh kader partai Gerindra se Sulawesi Barat, meminta kesediaan bapak letnan jenderal purnawirawan H.Prabowo Subianto, untuk melanjutkan kepemimpinan DPP Partai Gerindra, periode 2020 sampai dengan 2025,” ucap Andi Ruskati Alibaal,

Anggota DPR – RI Dapil Sulawesi Barat itu juga menambahkan, bahwa status Prabowo Subianto di Gerindra merupakan pemilik partai, sehingga sampai saat ini belum dapat digantikan.

“Iya lah, karena dia (Prabowo Subianto .red) pemilik partai, tidak bisa digantikan, dia yang tertinggi. Jadi kalau musyawarah pimpinan nanti, kita usung supaya menjadi ketua umum DPP Gerindra,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.