Habisi Nyawa Kakaknya, Seorang Pria di Mateng Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Pres rilis personel Sat Reskrim Polres Mateng, usai meringkus pelaku pembunuhan terhadap saudara kandungnya, di Mapolres Mateng, Sabtu, 14/05/22.(Dok : Humas Polda Sulbar)

Mateng – editorial9 – Seorang pria berinisial M (20), diringku Sat Reskrim Polres Mamuju Tengah (Mateng), lantaran menganiaya kakak kandungnya H (23), hingga tewas.

Diketahui, H meregang nyawa setelah ditikam oleh M, Jumat, 13 Mei 2022 Malam, sekitar pukul 22.30 WITA, di Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mateng.

Bacaan Lainnya

Menurut Kanitidik 3 Sat Reskrim Polres Mateng, IPDA Aditya Hernowo, pihaknya berhasil meringkus tersangka, berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Berdasarkan informasi yang didapatkan, pelaku sempat melarikan diri ke arah Utara. Informasi yang kami dapat, pelaku sempat berada Tabolang, tepatnya di persimpangan jalan pabrik kelapa sawit milik PT Trinity,” ucap IPDA Aditya Hernowo, melalui press rilis Humas Polda Sulbar, Sabtu,14/05/22.

Ia juga mengungkapkan, bahwa selain informasi dari warga, rekaman CCTV salah satu warung sembako di Tabolang, juga menampakkan sosok pelaku.

“Informasi terakhir, korban berada di Kecamatan Budong-budong, tepatnya di Desa Babana, setelah POM bensin nelayan,” tambahnya.

“Mendapati informasi tersebut kami pun menuju ke lokasi,” sambungnya.

Selain itu ia mengungkapkan, bahwa setelah pihaknya sampai di lokasi keberadaan tersangka, pelaku sempat mencoba untuk melarikan diri, dengan berenang lantaran kondisinya saat itu berada di pinggir tanggul pantai.

“Namun kami terus melakukan pengejaran dan alhamdulillah, pelaku berhasil diamankan sekira pukul 12.30 Wita tadi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa saat ini pelaku beserta barang bukti sebilah badik dan pakaian korban, telah berhasil diamankan di Mapolres Mateng.

“Untuk pasal yang disangkakan, adalah pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Adapun motif pelaku melakukan pembunuhan, kami dari pihak kepolisian, masih melakukan pengembangan,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.