HUT Korpri ke-50, ASN di Mamuju Terima Penghargaan Dari Bupati

  • Whatsapp
Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, saat menyerahkan piagam penghargaan ke salah satu ASN, saat peringatan HUT Korpri ke-50 di Aula Kantor Bupati Mamuju, Senin, 29/11/21.(Dok : Diskominfosandi)

Mamuju – editorial9 – Puncak hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 50 tahun diperingati di Kabupaten Mamuju, Senin, 29/11/21.

Agenda bertema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh,” yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Mamuju itu, dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Mamuju, Sutinah Suhardi.

Bacaan Lainnya

Dalam momentum itu, beberapa jenis piagam penghargaan diberikan oleh Bupati, kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN), seperti ASN purna tugas dan teladan, piala untuk pemenang lomba karaoke dan lomba senam Mamuju Keren, kepala OPD yang mencapai target vaksinasi. Yakni dinas kominfo dan persandian, dinas perkebunan serta dinas kelautan dan perikanan

Bupati Kabupaten Mamuju, Sutinah Suhardi, dalam kesempatannya, menyampaikan terimakasih kepada para kepala OPD, yang berhasil mencapai target vaksinasi ASN, di lingkup kerjanya.

“Bagi OPD yang belum mencapai target tersebut, semoga bisa jadi motivasi untuk kita bersama-sama menyukseskan program pemerintah,” ucap Sutinah.

Untuk diketahui, usai penyerahan penghargaan, acara kemudian beralih format ke dalam video conference dengan pusat, dimana puncak peringatan Hari Korpri Nasional dilangsungkan. Acara itu, disiarkan langsung dari Auditorium Manggalawanabakti Jakarta, yang dihadiri Presiden RI,Jokowidodo.

Dalam arahannya, Jokowi, menitipkan sejumlah pesan untuk ASN di Indonesia, diantaranya untuk selalu berorientasi pelayanan terbaik.

“Serta, untuk melakukan inovasi tanpa henti,” tutur Jokowidodo.(Diskominfosandi/RF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *