Kasat Reskrim Polresta Mamuju : Ketua DPRD Hanya Melaporkan Satu Orang

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polresta Mamuju,AKP Syamsuriansyah.(Foto : Net)

Mamuju – editorial9 – Menanggapi adanya pemberitaan, tentang Tiga orang warga Mamuju, yang di laporkan ke Polisi oleh Ketua DPRD, Azwar Anshari Habsi, Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Syamsuriansyah, angkat bicara.

Menurut AKP Syamsuriansyah, laporan yang dilayangkan oleh ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi, dalam bentuk surat pengaduan.

Bacaan Lainnya

“Yang dilaporkan disitu hanya satu orang, namanya Hendra pamenennungi, karena dia memposting, fotonya itu pak ketua DPR,” ucap AKP Syamsuriansyah, via telepon, Kamis, 14/05/20.

Selain itu ia juga menambahkan, adapun dua nama yang ikut dipanggil, hanya untuk dimintai keterangan, lantaran keduanya ikut berkomentar di postingan Hendra.

“Kenapa yang dua itu dipanggil, karena dia berkomentar, jadi itu mau ji diambil keterangannya. Bukan Tiga orang yang dia laporkan, yang dia laporkan ini cuma satu si Hendra,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa pihak terlapor dalam hal ini Hendra merupakan warga Kabupaten Polewali Mandar, namun selalu berada di Kabupaten Mamuju.

“Yang dilaporkan itu hanya satu si Hendra. Hendra itu kan warga Polman, dia orang Polman, dia yang posting, tapi dia selalu disini,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Anca itu juga menuturkan, bahwa pihak terlapor dalam hal ini Hendra, telah dua kali diundang untuk memberikan klarifikasinya, namun tidak pernah dihadiri.

“Hendra itu sudah dua kali saya undang klarifikasi tidak muncul, dia harus bertanggung jawab dong, dia posting anunya orang, dengan ada kata-katanya begitu, ya harus jentelmen lah, katanya laki – laki,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.