Kembali, Andi Ruskati Salurkan Bantuan 8000 Paket Sembako

  • Whatsapp
Anggota DPR-RI Andi Ruskati Alibaal, serahkan bantuan paket sembako.

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka penyerahan bantuan paket sembako, Anggota DPR-RI, Andi Ruskati Alibaal, kembali menyasar kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). dan RS.Regional Provinsi Sulawesi Barat, Rabu,13/05/20.

Bantuan paket sembako, yang merupakan hasil perjuangan atas nama rakyat dengan menggandeng mitra kerja Komisi IX DPR RI, yaitu BKKBN, BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan itu, diserahkan langsung pada perwakilan tenaga PTT serta sukarela di lingkup Pemprov Sulbar.

Bacaan Lainnya

Menurut Andi Ruskati Alibaal, jumlah bantuan paket sembako tersebut sebanyak 8000 dan akan diserahkan di seluruh wilayah Kabupaten se Sulawesi Barat.

“Alhamdulillaah, hari ini kami menyalurkan 8000 paket sembako. Insya Allah, paket ini akan kami serahkan di enam kabupaten se Sulawesi Barat,” ucap Andi Ruskati.

Istri dari Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Alibaal Masdar (ABM) itu, juga berharap dengan adanya bantuan yang diberikan, dapat sedikit meringankan beban bagi tenaga PTT dan sukarela serta masyarakat terdampak wabah Covid19.

“8000 paket sembako ini, adalah bagian dari bentuk kepedulian dan cinta kasih kami kepada saudaraku semua, mari kita bersatu di tengah pandemi COVID-19 ini,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar itu juga menghimbau, agar seluruh masyarakat di tetap mematuhi himbauan dari pemerintah, mengingat jumlah pasien positif virus corona terus mengalami peningkatan.

“Pasien positif COVID-19 Sulawesi Barat masih bertambah, karena itu mari kita senantiasa mendengarkan dan mematuhi anjuran pemerintah. Diantaranya jaga kebersihan dan jaga jarak atau physical distancing,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.