Peduli Dampak Covid-19,Kodim 1418/Mamuju Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Dandim 1418/Mamuju, serahkan sembako ke warga.

Mamuju – editorial9 – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak dari wabah virus corona (Covid-19), jajaran personil Kodim 1418/Mamuju, menggelar aksi bagi – bagi sembako, Jum’at,17/04/20.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, mengatakan, bahwa aksi pemberian sembako merupakan bentuk kepedulian Kodim 1418/Mamuju, bekerjasama dengan BUMN terutama BRI dan Bulog untuk membantu masyarakat karena dampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Semoga apa yang kita berikan, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Untuk paket sembako, yang kita siapkan sebanyak 500 paket sembako yang di salurkan kepada masyarakat dan 2 Panti Asuhan di wilayah mamuju ucap Kolonel Inf Suyitno.

Selain itu, ia jug menghimbau pada seluruh masyarakat, guna ikut serta dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 ini, dengan menerapkan pola hidup yang sehat.

“Tentunya, tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan,” tutupnya.

Untuk diketahui, hadir kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 1418/Mamuju Letkol Inf Agussalim SH , Kepala Cabang BRI Mamuju, Perwakilan BUMN, Seluruh staf Kodim 1418/Mamuju, Ketua Persit Ranting XLII Kodim 1418/Mamuju.(HLM/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.