Penyidik KPK Datangi Kantor Bupati Polman, Wabup : Kami Tidak Ada Kesalahan

  • Whatsapp
Rombongan Tim penyidik KPK saat berada di Kantor Bupati Polman.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mendatangi Kantor Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Kamis, 19/11/20.

Kehadiran rombongan Tim penyidik KPK di Kantor Bupati Kabupaten Polman tersebut dilakukan, setelah beberapa hari terakhir ini, melakukan pemeriksaan terhadap anggota dan mantan DPRD Polman.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Polman, M.Natsir Rahmat, mengungkapkan bahwa kehadiran Tim penyidik KPK tersebut, guna mencari tahu ketidakhadiran beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), saat proses pemeriksaan di Mapolres.

“Ada kepala dinas yang tidak hadir sampai sekarang. Jadi kami tidak ada kesalahan disini, karena baru sampai suratnya tadi, baru ditahu,” ucap M.Natsir Rahmat, Kamis, 19/11/20.

Selain itu, ia menambahkan bahwa adapun yang dipanggil sekaitan dengan pembahasan 2016-2017 yakni mantan BAPPEDA, mantan Badan Keuangan Daerah dan mantan Kepala Dinas (Kadis) PUPR.

“Makanya yang diundang, mantan-mantan ini yang sudah pensiun, malah Sekda yang sudah meninggal. Jadi besok ini, kita mau undang lagi kembali ke Polres, untuk melanjutkan pemeriksaan,” tambahnya.

Mantan Sekkab Polman itu juga menuturkan, bahwa saat hadir di Kantor Bupati Polman, tim penyidik KPK tidak melakukan pemeriksaan maupun penyitaan dokumen.

“Minta saja penjelasan kenapa tidak hadir. Penjelasannya kami tidak tahu, tidak ada undangan,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *