Penyidik KPK Pertanyakan Keberadaan Bupati Polman

  • Whatsapp
Wakil Bupati Polman.M.Natsir Rahmat, menerima kehadiran Tim Penyidik KPK di Kantor Bupati Polman.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menyambangi kantor Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Kamis, 19/11/20.

Sebagaimana diketahui kehadiran rombongan tim penyidik KPK di Kantor Bupati Kabupaten Polman tersebut, dilakukan setelah beberapa hari terakhir ini, melakukan pemeriksaan terhadap para mantan dan anggota DPRD Polman.

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Polman, M.Natsir Rahmat, mengatakan bahwa Tim penyidik KPK sempat mempertanyakan keberadaan Bupati Andi Ibrahim Masdar (AIM), yang sedang tidak berada di tempat.

“Dia (Tim penyidik KPK), menanyakan bahwa Bupati sekarang dimana itu saja. Jadi saya bilang lagi perjalanan,” ucap M.Natsir Rahmat, saat di konfirmasi oleh awak media.

Selain itu ia juga mengungkapkan, bahwa Bupati Kabupaten Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM), saat ini tengah dalam perjalanan dinas ke luar daerah.

“Pak Bupati sekarang dalam perjalanan, dari Bali dengan PDAM, langsung ke Jakarta lagi ada urusan dengan kementerian. Yang jelas, ini hari pulang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa hingga saat ini Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, belum mendapatkan undangan dari Tim Penyidik KPK.

“Belum ada saya lihat,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *