Polisi Lidik Penyebab Kecelakaan Timses Paslon di Mamuju

  • Whatsapp
Personil kepolisian dari Polresta Mamuju, melakukan proses evakuasi korban kecelakaan Timses Paslon di Mamuju.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Polresta Mamuju, dipastikan melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kecelakaan yang menimpah Tim Sukses (Timses), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi – Irwan (HI), pada Jumat 27 November 2020, lalu.

Sebagaimana diketahui, menurut Jubir Koalisi Kerakyatan, Amran.HB, peristiwa naas tersebut terjadi setelah mobil yang ditumpangi oleh para korban terjun ke jurang, saat dalam perjalanan pulang usai menghadiri Kampanye Paslon Habsi-Irwan.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan informasi dari teman-teman yang berangkat, itu sudah dalam perjalanan pulang dari lokasi kampanye ke tempat peristirahatannya di Desa Karama,” ucap Amran.HB, saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu, 28/11/20.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Mamuju, Kombespol Minarto, menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya, belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan dari mobil yang dikemudikan oleh Dandi.

“Polisi masih dalam lidik ya, untuk mengumpulkan bukti – bukti apa penyebab sampai terjadi kecelakaan. Namun informasi yang kami terima, mobil itu nabrak batu dan tiba – tiba hilang kendali dan langsung terjun ke jurang,” ucap Kombespol Minarto, Sabtu, 28/11/20. Malam.

Selain itu ia menambahkan, terkait kejadian yang menewaskan 2 orang itu, pihaknya juga akan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang selamat, termasuk sang sopir.

“Karena ini masih berduka dan para korban luka juga masih dalam perawatan. Nanti sembuh lah, kami akan mintai keterangan soal kejadian ini,” tutupnya.(Dji/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *