Berduka,Koalisi Mamuju Keren Ajak Tim dan Pendukung Do’akan Timses HI

  • Whatsapp
Ketua Koalisi Mamuju Keren, Muhammad Reza.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Musibah kecelakaan menimpa tim sukses pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi Wahid -Irwan Pababari (HI), saat dalam perjalanan ke Desa Polio Kecamatan Kalumpang untuk melaksanakan Kampanye terbatas.

Salah satu Mobil Suzuki Katana yang ditumpangi rombongan tiba – tiba mengalami kecelakaaan di jalur extreme tanjakan yang terjal dengan jurang dalam, membuat mobil yang ditumpangi para korban hilang kendali hingga terjun ke jurang.

Bacaan Lainnya

Informasi yang didapatkan, 3 orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut, sedang penumpang lainnya mengalami luka berat. 3 orang yang meninggal tersebut ialah Kamiruddin Al Islam atau Memet (40) yang merupakan Ketua kerukunan Bija Turatea, kemudian Damsir (41) yang merupakan salah satu pekerja media. Kabar terbaru yang di dapatkan Sekertaris Partai Berkarya Mamuju, Tadius (45) turut menjadi korban setelah sempat tak sadarkan diri.

Atas hal tersebut, Ketua Tim Koalisi Pemenangan yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza mewakili seluruh elemen pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Nomor urut 01, Siti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud mengucapkan turut berbelasungkawa.

“Saya atas nama Ketua Tim Koalisi Pemenangan Tina-Ado, juga mengucapkan turut berduka cita atas kecelakaan maut yang telah terjadi di Kecamatan Kalumpang,” ucap Muhammad Reza, Sabtu, 28/11/20.

“Saya mengajak seluruh tim dan pendukung Tina-Ado, untuk mendo’akan saudara kita yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, agar segala amal ibadahnya diterima disisi Allah Subhana Wataala. Saya juga meminta kepada semuanya, untuk mendoakan saudara kita yang masih dirawat, agar dapat dapat diberi kesembuhan,” harapnya.

Ia juga mengajak seluruh pihak, untuk tidak mengeluarkan statement dan komentar negatif, terkait musibah yang menimpa sesama saudara dan kerabat yang ada di Mamuju. Hal-hal yang sifatnya politis terkait musibah tersebut, untuk tidak ditampilkan di media sosial.

“Demi untuk menjaga kualitas Pilkada yang damai, disampaikan kepada seluruh komponen pemenangan Tina-Ado untuk tidak memberikan komentar yang sifatnya menyerang ataupun bersikap “antipati” terhadap kejadian yang menimpa saudara kita tim pemenangan Habsi-Irwan di Kecamatan Kalumpang,” pungkasnya.(Iq/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *