Sambut Pemilu 2024, PKB Sulbar Panaskan Mesin Politik

  • Whatsapp
Foto bersama jajaran pengurus DPC, DPW dan Wakil Ketua DPP PKB, Ida Fauziyah, Selasa, 23/11/21.(Dok : Mp)

Polman – editorial9 – Pengurus DPW PKB Provinsi Sulawesi Barat, (PKB Sulbar), menggelar Muskerwil dan pengukuhan pengurus DPC PKB se Sulbar, di Aula gedung Gadis, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa,23/11/21. Malam.

Agenda yang dihadiri oleh para jajaran kader dan simpatisan serta para pengurus DPC PKB se Sulbar itu, dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB, Ida Fauziyah.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW PKB Provinsi Sulbar, KH.Muhammad Syibli Sahabuddin, mengatakan bahwa kegiatan tersebut, merupakan bagian dari konsolidasi seluruh jajaran pengurus PKB, dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

“Agenda ini, agenda konsolidasi dan memanaskan mesin politik PKB, untuk Pemilu 2024,” ucap,KH.Syibli Sahabuddin.

Sementara itu, di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum DPP PKB, Ida Fauziyah, mengungkapkan bahwa Ketua Umum DPP, Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin), menginginkan Provinsi Sulbar, menjadi salah satu penyumbang kemenangan baik di tingkat nasional maupun daerah, pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Syukur yang tidak terkira, tanda-tanda bumi sudah menunjukkan bahwa kemenangan partai (PKB), sudah semakin terlihat, hal itu terlihat dari beberapa hasil survey,” ungkap Ida Fauziyah.

Menurutnya, berdasarkan hasil survey dari beberapa lembaga survey di Indonesia, menunjukkan Parpol berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang itu, berada pada peringkat tiga besar sementara, untuk Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Itu tanda-tanda lahiriahnya, yang menunjukkan bahwa kemenangan Partai Kebangkitan Bangsa, sudah semakin nyata,” terangnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa DPP PKB hingga saat ini belum sepenuhnya merasa puas dengan Raihan 13, 6 juta atau 9,6 persen suara pada Pemilu 2019 silam. Hal itu lantaran pihaknya meyakini, jika raihan suara lebih dari sebelumnya itu, mampu diraih pada Pemilu 2024 mendatang.

“Syaratnya adalah satu, semua jajaran pengurus harus dalam satu barisan, semua dalam kondisi yang siap siaga memenangkan Pemilu 2024. DPP menargetkan di Pemilu 2024, 100 kursi di DPR-RI,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *