Vaksinasi Berhadiah Motor Digelar di Polman

  • Whatsapp
Pelaksanaan vaksinasi Covid19 di gerai vaksin presisi Polres Polman, Selasa, 23/11/21.(Dok : Masdar)

Polman – editorial9 –  Upaya mendorong meningkatnya capaian angka vaksinasi terus dilakukan oleh gerai vaksinasi presisi Polres Kabupaten Polewali Mandar (Kabupaten Polman). Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan melaksanakan vaksinasi berhadiah.

Salah seorang peserta vaksinasi, Purnama, mengaku puas dengan pelayanan vaksinasi gerai Presisi Polres Polman. Hal itu lantaran dalam prosesnya, penyuntikan berjalan dengan tertib tanpa menimbulkan antrian serta Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang tetap ketat. Ia juga mengungkapkan, bahwa usai mendapat suntikan vaksin Covid19, dirinya pun mendapatkan kupon undian

Bacaan Lainnya

“Hadiah dua unit motor dan ratusan hadiah lainnya, yang akan diundi akhir bulan Desember. Saya tidak menyangka, ternyata lebih mudah mendapat vaksin di gerai presisi Polres Polman. Prosesnya mudah, hanya membawa KTP dan pelayanan pun ramah,” ucap Purnama, usai mengikuti vaksinasi di Pasar Sentral Pekkabata, Kecamatan Polewali, Selasa, 23/11/21.

Sementara itu, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, menjelaskan bahwa, secara teknis pelaksanaan vaksinasi Covid19 tersebut, digelar di tiga tempat, salah satunya adalah pasar senter Pekkabata. Hal itu dilakukan, agar masyarakat mudah dalam mendapatkan suntikan vaksinasi. Untuk tim vaksinator yang digunakan, berasal dari klinik Polres Kabupaten Polman.

“Selain itu, tujuan dari vaksinasi keliling dalam program gerai vaksin presisi ini, untuk memaksimalkan program serbuan vaksin, untuk mencapai herd immunity di tengah masyarakat,” jelas AKBP Ardi Sutriono.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa selain melaksanakan vaksinasi, pihaknya juga meminta pada jajarannya, untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap taat Prokes) Covid19. Tak sampai disitu, personelnya juga aktif membagikan masker kepada para peserta vaksinasi.

“Itu dilakukan, agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mempedomani protokol kesehatan,” tutupnya.(Masdar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *